Senin, 01 April 2013

Jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh takziah ke rumah Diana


SEGENAP unsur Pemerintah Kota Banda Aceh sore ini bertakziah ke rumah duka Mardiana, 6 tahun, dan Agusmawar, 27 tahun, di Jalan Blang Lam Ujong Lorong 5 Peulanggahan, Kecamatan Kuta Raja Banda Aceh, Senin, 1 April 2013.

Hadir dalam kunjungan itu Wakil Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal, istri Wali Kota Banda Aceh Nurshanti Adnan Mawardy Nurdin, Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh T Syaifuddin, dan jajaran dinas.

"Yang hadir adalah segenap unsur Pemkot Banda Aceh, LSM, organisasi, warga kota, mahasiswa. Ada sekitar 5000-an pengunjung yang datang," kata Staf Bagian Umum Kantor Wali Kota Banda Aceh, Mukhlizal.

Amatan ATJEHPOSTcom seluruh lorong di sekitar rumah duka dijadikan tempat untuk bertakziah. Ada lima ruas jalan beraspal yang dijadikan tempat duduk para pentakziah.

"Karena tidak ada pekarangan, lorong kita manfaatkan jadi tempat takziah," kata warga setempat, Junaidi, kepada ATJEHPOSTcom.

Takziah dimulai selepas asar tadi, hingga berita ini diturunkan pukul 18:00 WIB tadi takziah masih berlangsung.

Bocah Diana adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan, ia dinyatakan hilang pada 19 Maret 2013 lalu. Tanggal 27 Maret 2013 jenazahnya ditemukan dengan kondisi kepala dan badan terpisah. Sementara ibunya, Agusmawar meninggal dunia pagi tadi pukul 05:00 WIB karena sakit dan depresi setelah kasus yang menimpa Diana. (Atjehpos.com)

0 komentar:

Posting Komentar